Sabtu, 27 Maret 2010 | By: Cut Nissa Amalia

TATITUTETOT

 from : Cut Nissa Amalia Putri

ahahahahaiii
seneng nya dirikuhh, akhirnya bisa juga nuliz d blog ini. tadi abiz d undang sii Rizki, sang ketua kelas . makanya dengan semangat empat-lima aku langsung nulis ini blog.

dan hal yang bener-bener pengen aku ceritain adalah : DRAMA BAHASA ACEH YANG GOKIL ABIZ !
terutama drama yg di pentasin ama temen-temen aku yg paling deket, yaitu : SYIFA, YULIA, DAN INAA !
aku juga ga nyangka bisa bikin sebuah drama dari bahasa yang bener-bener aku ga ngerti. bahasa aceh boo ! peniing gila ih. *aneh yah, padahal nama quh pake 'cut' !
nah, cerita itu berawal pada hari selasa siang, sekitar pukul 12 lewatan gitu deh. kami, kelompok *apaan gitu namanya , lupa* mementaskan sebuah drama yang aneh bin ajaib. majunya terakhir pulak tuwh! (wajar, namanya yang duduk di ujung-ujung deket kantin gitu pasti selalu paling akhir majunya.)
jadi, cerita drama kami yang tulisannya di buat murni oleh CUT NISSA ini, berjudul "cemecue (ntah betol tulisannya ga tau la) pisang". artinya, mencuri pisang.
aku ga pernah kepikiran buat drama aneh kaya' beginian. tapi yah, apa mau di kata, emang udah terlanjur.
dan disini tuwh hanya ada empat tokoh. lisa, sebagai sang pencuri, Bunga, sebagai sang pemilik pisang yang di curi, Nurjanah, sebagai sang ibu Lisa, dan bu Geuchik, sang ibu kepala desa !
anehnya lagi, narator nya adalah ke empat-empatnya. ga seperti drama-drama pada umunya yang selalu menggunakan satu orang narator. dan pembagian narator itu membuat kami pusing! *meskipun akhirnya bisa di bagi juga*.
nah, bintang artisnya kali ini adalah YULIA sebagai NURJANAH! yaa, nurjanah, ibu si Lisa, yang kerjaannya marah-marah, bentak-bentak, tapi bisa juga kalem. nah, ni ibu kesel banget ama anaknya , si Lisa , karna tiap hari kerjaannya cuma ngabisin makanan, dan tiap hari juga kerjaannya lapaaarr melulu. dan Lisa ini di perankan oleh SYIFA.
dan mereka berdua sukses memerankan dengan sangat-sangat seperti yang sebenar-benarnya! apa lagi si Yulia. wuuiih, adegan marah-marahnya top markotop beneran deh. dengan pake acara megang *rol apa sapu, aku lupa*, sambil berkacak pinggang, di tambah make baju masak, si yulia ini menjelma jadi IBU RUMAH TANGGA YANG KEJAM! ga di depan si Lisa, gak di depan bu gechik, kerjaannya maarraaahh muluuu. si Lisa malah dobel penderitaannya.  udah di marahin, di tambah jeweran maha kuat yang membuat si Lisa = Syifa berteriak nyaringg sampe ngeretakin kaca ! (jiaahh, lebay!)
tapi emang yah, si Syifa ini emang teriak-teriak terus. ntah ngapain dia, aku juga gak tau. padahal ga ada teriakan histeris kayak gitu di skenario nya loh!
dan yang lucunya, ada di saat si Lisa = Syifa ketauan nyuri pisangnya si Bunga = aku. di skenarionya, aku cuma nyuruh dia makan seperempat pisang. tapi kenyataannya, dia malah makan semuanya! kayaknya itu anak emang lagi kelaperan deh.
dan akibat kebanyakan makan, mulutnya jadi penuh, dan al-hasil dramanya macet , nunggu diia telan semua pisangnyaa ! dan para penonton semuanya ketawa, termasuk dia. jadinya, pisang yang ada  di mulutnya itu muncrat dikit. 'meskipun dkit ttep aja malu!'
tapi, niyh anak bukannya malu, malah senyam-senyum ga jelas. aku malah harus nambah kata-kata dikit, buat nunggu pisang yang dia makan selesai d kunyah, dengan perasaan dongkol dan setengah ketawa. dan kata-kata yang aku karang itu ga ada nyambungnya sama sekali dgan bahasa aceh. itu murni bahasa Indonesia!
ya gitu dah. pokoknya drama kami ituwh : ancor, lucu, aneh, semuanya nomplok jadi satu.
tapi ga tau kenapa, kata ibu bahasa Aceh => bu Nurmalaili <= dengan sangat tak terduga ngatain drama kami adalah drama yang 'lumayan-sangat-baguz'. meskipun malu-maluin dikit, tapi kami seneng juga dapet pujian kaya gitu.
tapi kata ibu itu sih, yang paling baguz adalah dramanya orang si Qasthari, si Mirzan, en lain-lainnya itu. maklumlah, namanya orang itu mentasin drama pake acara minum kopi ama baca koran segala.

oke, sampe situ dulu dah cerita aku. mudah-mudahan drama kita yang ini bisa jadi hal yang berkesan bagi sluruhh warga kelas delapan satu yah.
caiiyoo 8-1 !!


see U di tulisan aku berikutnya! hehehe
Senin, 22 Maret 2010 | By: Rizki Mufty

Toa' sekolah, Fira, Liza, dan kelebayannya...

Kejadian : 13 Oktober 2009


Kita awali note kali ni dengan membentuk jari tangan kalian berbentuk huruf L dan arahkan ke arah mungkak liza.. Ok.. Satu... Dua.... Tiga.... Arahkan! Gud! Bagus! Siiipp!!!

Nah, lagi-lagi aku mau ceritain tentang sekolah....
Tadi waktu istirahat di sekolah, fira, sobatku+sohibku+temanku itu bilang : "Liz, jadi umumin di toa' gag?"
BWAHAHAHAHAHAH.. dengarin apa kata fira, aku langsung kumat lebaynya. LEBAY.. L -- E- B -- A -- Y!

Jadi ceritanya, tadi aku umumin di toa' sekolah, untuk anak-anak anggota rohis supaya ngumpul di musholla, karena ada rapat gitu. Ahaaaaai, kayag biasanaya, setiap ada yg perlu aku umumin di toa' sekolah, aku langsung kumat lebaynya. kumat. kumat. kumat.

BWAHAHAHAHA..
Jadi, selama perjalanan dari kelas ke ruang osis (disana lah tempat toa), aku mulai sibuk sendiri,,, Dengan hati yang amatsangat riang dan amatsangat gembira dan amatsangat ceria dan amatsangat lebay aku jalan ke ruang osis itu. BWAHAHAHAHAHAHAH. untuk yang kesekian kalinya aku ngumumin di toa'. Dan untuk yang kesekian kalinya jugag aku berlebay-lebayan.

Si fira cuma bisa bilang : Oke, nantik jangan ketawa-ketawa pas umumin! (dengan ekspresi yang amatsangat serius).

Akhirnya, aku ngumumin dengan hati yg amatsangat bangga. BWAHAHAHAHAHHA...

Nah, abis rapat rohis. Aku sama fira disuruh ikutan acara siaga bencana apaaaalah gitu di musholla. Huuuh, sama sekali gag niat ikutan tuh acara. sekali lagi, huuuh. Itupun karna dipaksa ama buk **** baru kita mau. padahal.... Beeeuuuuuuuuhh...
Nah, selama tuh acara mulae, selama abang-abang pembina di depan bicara (kayagnya dia vj mtv! soalnya miriiiip!!!), aku sama fira sama sekali gag nyimak apa yang dibicarain.. Hahahahahha...
Terserah lah, mau bicara apa keg, kita ber2 lagi gag mood untuk nyimak.

Akhirnya, penyakit lama kita kambuh. "poto poto gag jelas". Bwahahahahaha!!!! Ini nih ide si fira!
Kita potonya pakeg kamera hp-ku, gag tau gimana silent suara jepretannya. Jadinya, tiap kita ambil gambar, ada suara yang amatsangat mengganggu gitu. Ada suara, "KLIIIIIINGGG". gitu suara jepretan kamera ku. daaaaan, so pasti, kita diliatin ama orang-orang yg duduk dibarisan depan kita. Alaaahaaaaaai...

Nah, selesai ikutan tuh diskusi siaga bencana, kita ke kelas lagi. pelajaran terkahir tu pelajaran b.aceh, huuuh. kayag biasanya : GAG NGERTI SAMA SEKALI.
Kita disuruh jawabsoal dari artikel yang udah dibagiin ama gurunya.
Abis buat tuh soal, kita kembali poto-poto dengan gag jelasnya. Bwahahahahahah.

Nah, ini nih hasil jepretan aku sama fira, trus jepretan ku sama dara en feby yang bujuuuuuuug, gag jelas+gag penting!!!

oke, bisa diliat dibawah....
Aku ama fira bentuk tangan jadi love, kayag aku sama riski di note sebelomnya. Hahaaaai... Romantisnya kita... Padahal, yang laen lagi diskusi siaga bencana.


BWAHAHAHAH!!! Si fira tiba-tiba nyuruh aku untuk motoin tangannya. Bujuuuuuug, belangnya!!! yang putih itu karena ditutupin manset. BWAHAHAHAHAH!!! Trus dengan pdnya si fira bilang : "eh, masokin fb qe ya!".
Ahaaaaaai!!!! Siiiip fiiiiir!!!



dengan gaya yang gag jelas, aku ama fira potoin tangan kita dengan bentuk piiisss.. Maksudnya apa jugag gag ngerti. HAHAHAHAAH!!


Nah, dikelas, feby ama dara yang lagi amatsangat pusing dengan tugas b.aceh masang tampang "uuughh, kita di phk".
hohohohoho. mantab kalen! siiip!! gud!!!

Senin. Desember 07 2009. Jam 12 lewat 21 menit 46 detik. Fantastic!!!!

Tulisan Oleh : Maulidza Akhir dikutip dari Note Facebook
Foto Oleh : orang sama...


Dari semua nama hari , aku paling ga suka dengan "SENIN". Rasanya kalo udah dengar "SENIN", beeeuh!!!! Tapi, senin ini, 7 desember 2009, pas jam 12 lewat 21 menit 46 detik dengan cuaca yang amatsangat cerah BEDA dengan senin senin yang laennya. FANTSTIC! AMAZING! INI ADALAH HARI BERSEJARAH DAN GA BAKAL AKU LUPAIN!!

Waktu aku masih di kelas 7.1 (kelas 1 smp) aku pernah pulang sekolah naek labi-labi. Itu pun dengan amatsangat heboh+lebay. Waktu itu aku lupa tanggal berapa yang pasti ada sebagian anak kelas ku yang ikutan naek labi-labi demi temenin aku "mencari pengalaman pertama" di labi-labi. (azigidi mantab). Daaaan, WAAOO! satu kata buat labi-labi. AMAZING!!!
Aku ingat, waktu itu aku langsung heboh telfonin my family, mama, semua-muanya. ngasih tau kalo aku naek labi labi. daaan, plis yang ini jangan ketawa, mama+ kakakku langsung ikutan heboh, langsung nungguin dengan mobil mama pas di tempat si labi-labi berenti dan langsung nyambut aku dengan "LEBAY".(oke, aku nyadar kalo ini lebay). ya ya ya... aku heboh, semuanya ikutan heboh. Dan perlu kalian tau, I LOVE LABI-LABI. sepanjang jalan, aku asik poto-poto dan heboh sendiri. itu karena aku terlalu senang. senang. senang. senang. akhirnya aku minta maaf sama abang-abang yang juga lagi naek labi-labi itu karena aku terlalu heboh. mengacaukan labi labi. heheheh.

Nah, pengalaman kedua, waktu kelas 7.1 dapat giliran ke museum untuk pelajaran IPS. Lagi-lagi, aku bahagia. Labi-labi emang menakjubkan!!! aku ingat, waktu itu aku naek labi labi dengan warna merah ke oren-orenan. Aku senang!! senang!!! senang!!

Naaaahhh!!! ini dia!!! HARI INI, TANGGAL 07 DES 2009, JAM 12 LEWAT 21 MENIT 46 DETIK DENGAN CUACA CERAH, AKU BERHASIL MEWUJUDKAN IMPIAN! NAEK LABI LABI KE3 KALINYA!!!!!! YAAAAAY!!!!
Oke, tadi itu aku sama anak kelas+wali kelas ngunjung rumah nabil. ato biasa di fbnya TNabil Rivolsa, nah, dia itu papanya meninggal. Innalillahi. turut berduka cita nabil. kami semua sayang kamu.
oke, balik lagi ke yg tadi. jadinya, kita ngunjung semuanya.

Aku tadi sempat deg degan waktu mau berangkat. deg degan dengan semua yang akan terjadi.. (apalah! lebaynya). Mendadak aku haus. mendadak tenggorokan aku kering. Oke, oke, oke, aku tau ini LEBAY dan LEBAY dan LEBAY. tapi ya, gimana lagi, emang gitu kenyataannya!!

DAAAAANNNN!!!!!! TARAAAA!!! Inilah yang aku tunggu tunggu!! momen yang paling FANTASTIIIIIIICC!!!!!!!! OMAIGOT! OMAIGOOOOOT!!! YAAAYYYY!!!! (maap kalo kalian ngerasa ini lebay).

Detik detik naek labi labi.....
Aku semakin deg degan...... semakin deg degan.... semakin deg degan..... (ini beneran! nisa udah membuktikannya!)

Di Labi-labi...
Aku duduk paling sudut. ngeluarin hape. ngeliat jam supaya bisa di catat. Oke, labi-labinya mulai jalan. YAAAAK! PAS JAM 12 LEWAT 21 MENIT 46 DETIK!

oke, sepanjang perjalanan, aku ngerasa AMATSANGAT SENANG!!! THIS IS SO EXCITED!!! Ayu dengan pasrah jadi pelampiasan senangnya aku. yaaaah, syapa juga yang nyuruh dekat aku.

Selama perjalanan....
Icut kepanasan. Karina bersikap normal. Ayu sok cool. Nisa tetap tenang. Tya ngipas ngipas. Adawiya cuma diam. Liza abnormal.

Oke. inilah foto-foto yang berhasil aku jpret di labi labi. OMAIGOT! PENGALAMAN KE TIGA NAEK LABI-LABI!!! DAN PERLU KALIAN TAU, LABI-LABI ITU SAMA DENGAN MERCY!!


itu dia! tarif labi labinya yang ditempelin di kaca.
Dan aku baru tau, kalo labi-labi itu punya keluarga besar, liat aja tuh ada tulisan "TTD keluarga besar labi labi ajun".

nah! ada fira sama alya. mereka di depan, di sebelah supir labi labi. Aku di belakang. jadinya aku poto lewat kaca pembatas. Azigidi mantab.

di jalan, aku ngeliat abang abang di kereta megang cpu . sayang, dia nutup mungkanya makeg helm. padahal kan ini kesempatan langka bisa masuk fbnya MAULIDZA AKHIR, bang. haduh abaaang.. (halah)

aku moto lampu di dlm labi labi dengan ga jelas maksudnya apa.

ini adalah gambar yang berhasil aku ambil dari jendela labi labi. yaaay!!! manttaabb... ^_^

liat tuh! aku moto itu tuh! apalah namanya? speaker ya? ga tau lah... spiker? speaker? halah.. ga tau..


ayu nemuin sebuah ban yang nyasar di bawah kursi. hahahha. dan langsung aja aku jpretin... ^_^


sayang, aku ga ingat untuk ngambil gambar labi labinya.
Oke, itu dia tadi, MY AMAZING MONDAY!!!!!!!!! YYAAAAYYYY!!!!!!!!! ^_^
Sabtu, 20 Maret 2010 | By: Rizki Mufty

Ulang Tahun wali kelas 8-1

kejadian ini udah mayan lama lewat, tapi demi melestarikan detik2 ulang tahun wali kelas 8-1 yang gak bisa diulang tahun depan karena kami udah naik kelas 3 nanti... jadi, inniliah foto2 adegan2 yang memicu kontroversi di saat ulang tahun.. *maksudnya?? entah, saya juga bingung*.

Foto 1 itu adalah fotonya kue yang di beli oleh bendahara dengan menggunakan uang yang kami kumpulin jauh2 hari.

Foto 2 itu adalah saat sang wali kelas menerima kado dari murid2 cewe, karya seni yang sangat indah.

Foto 3 itu  adalah pagi hari saat semuanya buru-buru nyiapin seluruh dekorasi dan balon2, niatnya supaya jadi lebih spesial gituu..

Foto 4 itu adalah foto dimana saat itu udah selesai pelajaran MTK, si guru keluar, kami pun menyantap semuanya.. hehe..

Foto 5 itu adalah foto saat proses pemotongan kue yang sangat butuh ketelitian. Sebelum motong kita ngukur dulu berat, tinggi, dan luas dari kue itu supaya semuanya dapat dibagi rata.. hehe..

 


ini ada juga salah satu foto ultah nya feby.. hehe

Hoby baru anak cowo 8-1


setelah "permainan tamia kertas tiup.tiup" dilarang dimainkan dikelas oleh para guru, maka para siswa delapan.satu pun mulai mencari bahan lain yang bisa dijadikan mainan.

dan dengan sukses, "hobi main kursi miring enjot enjot" pun di temukan..
mereka dengan khusyu memainkan "kursi miring enjot-enjot" ..
caranya : -kursi dimiringkan ke dinding
-kaki diletakkan di senderan kaki kursi
-diam
-sesekali, enjotlah kursi ke depan..
entah kenapa,
seakan ada kepuasan sendiri dibalik "permainan kursi miring enjot-enjot"...

aaah delapan.satu... delapan satu...


Foto dan Tulisan : Maulidza Akhir dikutip dari facebook
Sabtu, 13 Maret 2010 | By: Rizki Mufty

Adegan memalukan feby..

Tulisan oleh : Diah Febiarika Putri, dikutip dari Note Facebook


ehem,ehem!

gini, kan aq, nisa, yulia, n syifa pigi ke rumah nisa jalan kaki, mau buwat tugas TIK! sambil jalan kaki, kami liat ada 3 orang anak laki,,

troz, nisa bilang,"eh tu orang si bayu n mirzan tuh! yg 1 lagi, gx twu syapa!"
dgn pede'a aq manggil2 nama mirzan n bayu!, 3 anak laki2 itu,1 pun gax ada yg merespon pnggilan ku itu,
n ketika salah 1 dari mereka melihat ke arah blakang, driku dengan pede'a malambaikan tangan piss, anak tu bisik ke kawan'a, dan ke 3 ank laki2 tu, mlihat ke arah diriku, n nisa pun blang "eh tu bukan si bayu n mirzan!" n aq menjawab "whaaatt???"
Jumat, 12 Maret 2010 | By: Rizki Mufty

2_1 and STORY ABOUT MJ

Tulisan dikutip dari note facebook...:

Penulis  : Diah Febiarika Putri (Feby)

Jadi yang mau aku ceritain (lagi-lagi) tentang MJ. I love Mj ~ I love MJ ~
Nah, pas hari selasa*gag twu slasa tgl brpa, cos dh lma x ne.. psti’a taon 2010*, di kelas ada pelajaran bahasa inggris. Sebenarnya sih rada-rada males belajar, liburan seminggu buat aku jadi males ngapa-ngapain di sekolah, apalagi aku juga kurang sreg sama gurunya. halah, halah, apa boleh buat, aku jalani aja dengan sukacita bahagia sentosa *lebay mode on*.

Jadi kemaren kita belajar masalah “vocation”. Mr. syukri (guru bahasa inggris aku) nyuruh kita maju ke papan tulis, tulis 1 kalimat yang berhubungan dengan holiday, nah nanti teman yang lain sambung kalimat itu dan akhirnyaaaa TAARRRAAA jadilah sebuah cerita hasil sambung-menyambung yg kita bikin rame rame.

Yak.. Permainan (membosankan) pun dimulai...
- Yang maju pertama syapa lagi kalo bukan Rifaldo Palaska.
Dia mulai nulis : "I WENT TO HAWAII LAST YEAR”

Trus si kevin maju, nyambung kalimat kedua...
-“I SAW HAWAII DANCE”

OH MY GOD! HAWAII??? Aku ngerasa kalo ini BENAR BENAR MEMBOSANKAN!!!! jadi, dengan semangat empat lima aku memberanikan diri maju ke depan untuk nyambung kalimat selanjutnya :
JEEENG JEEEEEENGG!!! Aku tulis : “AND THERE, I MET MJ !” *great*

Dan dengan sukses aku disorakin sama semua kawan kelas. ya ya ya... Berhubung di kelas aku, yang ngefans sama MJ cuma aku sendiri.

Tapi... ternyata mereka suka dengan kalimat ku, semuanya jadi semangat untuk nyambung itu cerita. Hawaii became Mj story. hahahahahahha.. mantthhhhaaabbb...!!!

daaaan taraaaaaa!! jadilah cerita Hawaii Dance tadi jadi khayalan anak-anak 2.1 ketemu sama MJ di Hawaii.. HWAHAHAHAHAH..

suasana kelas jadi ribut, aku sama liza (kawan sebangku ku) malah terus-terusnya jingkrak jingkrak gj di kursi kami, menanti nanti kalimat demi kalimat yang ditulis di papan tulis (hwahahah)

Nah, ini dia ceritanya :


- “I WENT TO HAWAII LAST YEAR” (aldo--- membosankan)

- “I SAW HAWAII DANCE” (kevin---- membosankan)

- “ AND THERE I MET MJ” (aku-----cerita mendadak jadi seru)

- “I SAW MJ WHEN HE WAS SINGING” (fira ------- i love u fira, kamu sambung tentang MJ!!!)

- “HE GAVE HIS SIGN FOR ME!” ( Liza-------------- yaak!!! cup cup ummah ummah liza!! i love u)

- “IN THERE, I STAYED IN MY FAMILY'S HOUSE” (Nisa------- hmm.. disini aku mulai takut cerita bakal balik ke yg awal tadi..tapi...)

- “AND YOU KNOW WHAT? MJ WAS MY FAMILY'S NEIGHBOUR!!!” ( Karin---------- Great karin!!! ternyata MJ story tetap lanjooot)

-“ AND THERE, I SAW MJ DANCING” (Aldo---- good job)

- “AND THAN, I SAW HIS "MOONWALK" TOO!” (Liza------ hahahah. moonwalk! i like this!)

- “BUT, SUDDENLY HE WAS FALLING DOWN, HAHAHAH!! SO FUNNY!!” (Aldo----- ya ya ya, dia emang rada gag suka sama MJ, jadi.. ya pantas lah dia buat kea gini.. hwaaaaaa.. dan aku cuma bisa.. bersabar..)

-“ THAN, I WANT TO HELPED HIM” (Alya------ bagus!!! segera tolong MJ-ku)

- “BEFORE THAT, I THOUGHT ‘WHY I MUST HELP HIM’ ? SO, I DIDN'T HELP HIM” (Aldo---- GEE!! aldo, selalu maju untuk nyambung sama kalimat- kalimat devil dia!!!!)

- BUT, IN MY OWN HEART SAID, ‘I MUST HELPED HIM BECAUSE HE IS MY IDOL’, AND THAN I HELPED HIM (Fira------ hwaaaaa firaaa!!! kamu adalah bintang kejora bulan purnama ku!!!! Ummuah’lebay’)

- SUDDENLY, HE KISSED ME ! (Aku, feby --------- Yak!! lagi-lagi, kalimat ku bikin aku disorak sama kawan kelas. GOOD! menghebohkan!)

- BUT IT WAS MISS AND HIS MANAGER CALLED HIM TO BACK TO HIS TOWN AND THE STORY "END"
(Aldo-------- AAAARRRGHHHH!!!!!!!!!!!!! Kenapaaaa kamu mengakiri ceritanyaaaaaa??? MJ STORY LENYAP GITU AJA DENGAN KALIMAT ITU!!!!)


Lagi seru-serunya cerita, si Aldo dengan ‘nikmatnya’ mangakiri cerita gitu aja pake nyengir segala lagi!! hwaaaaaaa, aldo!! teganya dirimu!!! ceritanya lagi seru dia malahan langsung meng "end" kan MJ STORY nya !!!!!!

tapi ga papa lah, MJ STORY DI 2.1 ini ga bakalan aku lupain. maniak sama MJ ternyata bisa di salurkan lewat pelajaran sekolah juga. hmm.. apakah pelajaran matematika ntar bisa bawa bawa nama MJ juga? gimana dengan fisika? olahraga mungkin bisa juga??? hmm.. bagus untuk dicoba..


I LOVE U MR. SYUKRI, gara gara bapak cerita ini bisa terbentuk!! makasi atas tugasnya pak!!! gag rugi aku datang sekolah hari itu. MR. SYUKRI, SEKALI LAGI, I LOVE U SO MUCH!!!!!!!!!! BAPAK EMANG GURU SAYA YANG PALIIIIIIIINNNGGGG TOP MARKOTOP!!!!