Minggu, 05 Juni 2011 | By: Rizki Mufty

KAMI LULUS !!!

Yak, kami lulus semua. :D

THE BEST DAY EVER! ;D 1. LULUS UN SMP. 2. LULUS TES DI SMA 1. 3. HOODIE SWEATER YMCMB KU NYAMPEE!! CIHUUYYY!! I LOVE TODAY! ♥ THANKS GOD FOR EVERYTHING! :)
L.U.L.U.S
yeyeyeye...
LULUS UN n LULUS SMA 1...
(⌒▽⌒)
Alhamdulilah ya allah :D
Ane lulus sMp dgn nilai yg memuaskan & lulus tes tahap akhir sMa 1 :D

Ane bener2 gak nyangka xD
*masihcenatcenut*
Saatnya mencari teman baru di SMA nanti..
Teman lama?? Di peukarom mantong
AKU LULUS :D
Alhamdulillah SMP Negeri 1 Banda Aceh LULUS 100 %
Ditambah lagi lulus tes di SMA, waaah,
big thanks to Allah Swt :)
Masa awal kelas 3 SMP.. Berdiri berderet di pinggir jendela kelas... Terus berteriak kalo Pak Sudirwan udah jalan mendekat ke kelas.. Buru buru nyari tempat duduk, lipat tangan, pandangan lurus ke depan. HAHAHAHAH. Kenangan tak terlupakan..
Alhamdulillah aku lulus UN dengan nilai memuaskan namun (mungkin) membuat beberapa orang tak senang ya Allah.... Tes SMA 3 sayang sekali tidak lewat. Yah, mungkin dengan aku masuk ke lebschool ada hal besar yang akan terjadi di hidupku, yang baik tentunya.

Yak itu dia beberapa status FB yang berhubungan dengan kelulusan kita semua di UN SMP tahun 2011 ini. :D





Banyak yang udah kita laluin sama-sama. Aku cuma mau ngucapin makasih sama semuanya yang udah mau terima aku sebagai teman di masa SMP kalian ini. Semoga kita tetap teman dan akrab selamanya.

Blog ini adalah sebagai album kenangan kita semua. 
Kita tunjukkan pada semuanya, kita pernah ada di kelas ini.
"Kelas bercat biru dengan langit-langit putih"

Foto-foto : Fania (IX-3) from FB.
Tulisan : Rizki dan teman2.


Semoga ini bukanlah postingan terakhir disini. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Udah baca??? Wajib komentar!!!!



Pilih pada pilihan profil:

1. Name/Url jika tidak memiliki akun blogger.

2. Anonymous jika ingin memberi komentar dengan merahasiakan identitas.

3. Google Account jika kamu juga punya blog.